large image
Tahun ini, Tidak Ada Pelaporan Perusahaan Tidak Memberikan THR
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-06-28 -|- 10:27:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dinas Ketenaga Kerja (Disnaker) Kota Cilegon diketahui seminggu sebelum lebaran, telah membuka posko pengaduan, tidak diberi Tunjangan Hari Raya (THR) oleh perusahaan. Hal tersebut, sebagai bentuk pengawasan Disnaker terhadap karyawan-karyawan di Kota Cilegon yang tidak diberi THR oleh perusahaannya bekerja.


Hingga Pasca lebaran ini, diketahui tidak ada keluhan dan laporan-laporan dari para karyawan terkait tidak diberi THR. “Tidak ada keluhan atau laporan ke Disnaker ya tentang tidak diberi THR oleh perusahaannya,” ujar Buchori, Kepala Dinas (Kadis) Disnaker. Selasa, (26/6).


Dikatakan Buchori, pihaknya sengaja membuka posko pengaduan di kantor disnaker.” agar jika ada perusahaan yang tidak memberikan THR kepada karyawannya, pihak karyawan bisa langsung mengadukannya ke kami,” terangnya.


Buchori menjelaskan hingga batas waktu yang ditentukan yakni 7 hari menjelang hari raya, tidak ada satupun karywan yang melapor.” Saya bersyukur hingga batas waktu yang ditetapkan, tidak ada satupun karwan yang mepaorkan perusahaannya yang tida membayar THR,” ujarnyanya.


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA