large image
Disnaker Kota Cilegon Melaksanakan Kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Usaha Mandiri
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-24 -|- 01:43:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dinas Ketenaga Kerja (Disnaker) Kota Cilegon pada bulan Bulan Juli yang lalu melaksanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan masyarakat di bidang usaha mandiri. Hal tersebut, sebagai bentuk peningkatan minat wirausaha terhadap kaum muda di Kota Cilegon yang berkeinginan menjadi wirausaha muda.

Hingga saat ini, diketahui masih banyak masyarakat di kota cilegon kurang sadar akan wirausaha di industri kreatif sangat kecil. “Dengan Adanya pendidikan dan pelatihan masyarakat di bidang usaha mandiri, Dapat menumbuhkan wirausaha mandiri muda,” ujar ade, Kepala bidang (Kabid) Penta. Selasa, (23/7).

Dikatakan Ade, pihaknya sengaja memberikan pendidikan dan pelatihan masyarakat di bidang usaha mandiri kesekolahan - kesekolahan khususnya SMK .” agar tepat sasaran dan bisa memotivasi para siswa yang akan lulus sekolah” terangnya.

Ade juga menjelaskan kegiatan usaha mandiri di lakukan di 3 SMK dikota cilegon. ” Saya bersyukur Tahun ini bisa di selengarakan di 3 SMK, SMK As- Syuhada, SMK N 3 Cilegon, Dan SMK N 1 cilegon.” ujarnyanya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA